Jumat, 25 Januari 2013

Boy's and Girl's

BY N.A. Sevrillia

Boys :
1. They smell like bubble gum
2. They never wanna play rough
3. Their stupid, girlish, behind you back rudeness
4. They brainless giggling
5. They act so smart just to get attention
6. They never combing their hair
7. They are so mean
8. They say thing just to see what effect it has upon impact
9. They are humble a holic
10. Too much talking

Girls :
1. They reak of sweet
2. They always play rough
3. Their dumb, macho, in your face rudeness
4. Their idiotic guffawing
5. They act so dumb just to get attention
6. They never stop combing their hair
7. They are so cruel
8. They throw thing just to see what efect it has upon impact
9. They humble maniac
10. Too much action

Rabu, 23 Januari 2013

nyanya~

BY N.A. Sevrillia

Selamat pagi dunia, berharap hari ini menyenangkan
Selamat pagi sayang, have a great day
Hari ini 23 Januari 2013 kan?
Tanggal dan hari yang di tunggu
Tanggal dan hari yang kunanti sejak 39 hari yang lalu
Seberapa pentingnya sebenarnya sebuah penantian?
Sangat penting, dan begitu menyenangkan
Karna sebenarnya bukan hanya sekedar tanggal dan hari yang ku tunggu
Karna sebenarnya dia yang kunantikan
Kedatangan "senyumanku" yang ku tunggu
Dia~ Dia adalah bagian dari bahagiaku setiap sinar mentari akan datang, di bahagiaku diantara terik panas mentari, dia bahagiaku disetiap petang menuju gelapnya hari, dia bahagiaku di setiap malam yang gelap pekat diantara beribu bintang dan dalam nanungan rembulan
Bahkan di aadalah bahagiaku dalam setiap mimpiku
Segala alunan nada dan setiap senandung cinta, bahkan tulisan-tulisan atau goresan-goresan cinta hanya tercipta dan ada karna, sebab dia
Terima kasih untuk kamu yang selalu membuat hariku indah, bahkan lebih indah dari apa yang ku harapkan
Selamat datang cinta, ku sambut hadirmu dalam hidupku
Aku menunggumu untuk cinta, aku berharap bersamamu karna cinta
Pintu ini terbuka untuk kedatanganmu
Tapi.. pintu ini tertutup rapat untuk kepergianmu ..

Terima Kasih

BY N.A. Sevrillia

Kau ajarkan aku bagaimana caranya bangun dari jatuhnya tubuh ini
KAu ajarkan aku mandiri
Kau tinggalkan aku memang dengan maksud tertentu
Kau punya tujuan sendiri. Aku tahu itu.
Sekarang aku benar-benar mandiri sekarang
Aku bisa melupakanmu, aku bisa berlari mengerjar mimpiku tanpa kamu yang biasanya selalu ada di belakangku
Sekarang aku sadar, kita memang benar-benar sudah berubah sekarang
Kamu melangkah sendiri dan aku juga ada di jalanku
Aku tak tau kenapa kita harus berpisah, ini yang namanya persahabatan yang berakhir permusuhan?
Aku tau aku banyak salah dengan kalian, lebih tepatnya ke kamu
Sekarang, aku tak mau ada di depan kalian, terlalu bodoh untuk ikut nimbrung dengan keadaan yang sama sekali ga kalian inginkan
Tau lah, cape. Intinya terima kasih buat semua yang udah kalian ajarin
Canda tawa ini, tangis bahagia ini, kebersamaan yang berakhir permusuhan ini
Maaf sekali belum bisa jadi yang terbaik buat kalian, masih proses koreksi diri. Terima Kasih.

created by : adek unknown

Ini sama kamu best (:

BY N.A. Sevrillia

She's my belove best friend (':












Senin, 21 Januari 2013

Keep Strong Dear (:

BY N.A. Sevrillia

Mereka meninggalkanmu bukan berarti membuang dirimu

Mungkin mereka bukan yang terbaik

Kamu punya kebahagiaan yang lebih dari mereka tanpa mereka tau

Mereka punya banyak hal terburuk lebih dari yang kamu alami tanpa kamu tau

Ada banyak hal yang harus di pelajari dalam hidup

Dan itu tidak untuk disesali apapun yang terjadiPengalaman adalah guru terhebat

Bukan hal buruk jikam merindukan mereka, hanya saja lebih baik mengungkapkan daripada harus memendam

Karna apapun isyarat yang kamu berikan, mereka tidak akan mengerti

Remember dear, kalian bukan lagu sejoli satu hati yang peka terhadap perasaan dan perilaku masing-masing

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan

Perpisahan mengajarkan banyak hal

" Perpisahan yang menyebabkan kerinduan "

Sabtu, 19 Januari 2013

Untitled

BY N.A. Sevrillia

Hai Matahari, selamat datang dalam kisahku (:
Kisahku dalam dunia dongen nyata yang menceritakan tentang hidupku, Tuhanku, Keluargaku, Teman, Lingkungan dan Senyumanku (Dia) :D
Pagi ini aku bercerita tentang kehidupanku. Berawal dari interaksiku dengan Tuhanku diantara gelap dan terangnya hari, diantara selimut dinginnya angin yang berhembus sekian kalinya menggodaku untuk kembali "berkerudung" dengan selimut diatas belaian matras "empukku".
Dan setelahnya kisahku dimulai, kisah dengan teman, yaa~ hanya untuk sekedar untuk menanyakan, menceritakan, menerima dan mendengar kisah -hanya beberapa- dari hari kemarin, kurasa cukup untuk memulai hari dengan kehangatan. Inginnya hal itu kudapat dari  orang-orang istimewa yang kusebut keluarga,  namun sayangnya mereka tak disini. Yappp... tentu saja aku berada jauh dari mereka -sekitar puluhan kilometer- karena aku adalah "perantau" gadungan yang pergi dari rumah untuk mencari pelajaran baru -sekolah luar kota- Tapi yaaa~ itulah tuntutan profesi -jawaban konyol-
Eitss.. aku lupa menceritakan kisahku  dengan senyumanku ((: Dia!! -pacar- berada ratusan kilometer denganku, tapi itu bukan alasan hariku tak menyenangkan tanpanya~
Yayaya~ Long Distance Relationship! bukan berarti jarak menghentikan kisahku dengan dia, tentu saja TIDAK! :D
Sekalipun dia tidak sedang bersamaku -disini- dia tetap disampingku meskipun hanya pesan singkat ataupun pesan suara yang hanya mengucapkan "Selamat pagi sayang :) Have a nice day :) Semangat buat hari ini :D" atau mungkin hanya untuk mengobati rasa rindu atas dia yang keberadaannya ratusan kilometer denganku -yayaya- . Berupaya mempertahankan kisahku dengan dia yang indah -Longlast sayang (:-.
Daann............................ selamat datang hari ceritaku yang berawal dengan indahnya mimpiku semalam~ (:

Selasa, 08 Januari 2013

8 Januari 2013

BY N.A. Sevrillia

Hari baik, hari menyenangkan (:
Hari indah, hari special (:
Karna kamu... segalanya indah
Karna kamu... segalanya berarti
Dan sebab kamu, aku mengerti bagaimana bahagianya di cintai dengan tulus
Terutama olehmu (:

Rabu, 02 Januari 2013

Ini pesan penyemangatku

BY N.A. Sevrillia

"Selamat pagi kamu :)
Semangaat buat hari inii! :D"

Selasa, 01 Januari 2013

New Year with New Love (:

BY N.A. Sevrillia

Happy new year (lagi) :D
Ada yang punya cerita baru ndak taun baru ini?
Cerita tentang apa aja deh, tentang temen baru mungkin? gebetan baru? apa pacar baru? :D
haha
Yang punya pacar baru semoga langgeng deh yaa~ *amiinn (:
...
Yayaya, makin merasa beruntung aja taun baru dapet pacar baru. haha
Ya cuma berawal dari rasa nyaman, suka dan ternyata........................... berubah drastis jauh dari apa yang aku bayangkan sebelumnya
Dia terasa lebih nyaman dari yang ku bayangkan sebelumnya (:
...
Yayaya~ cukup di temenin lewat telfon dan ngerayain taun baru bareng itu? special ((:
Semoga taun depan masih bisa seindah itu, atau bahkan lebih menyenangkan? semoga (:

New Year's, New Dream's, New Stories~

BY N.A. Sevrillia

Yupp~
Tbtb udah taun baru aja nih :D
Happy new year buat semua (:
Pasti udah pada make a wish semua pas malem taun baru~
Mulai dari wishes biar sukses, bisa banggain orang tua, bikin orang tua bangga, nggak jomblo lagi (wkwkw) dll. yaaa... :D
Mungkin buat yang udah punya pacar wishesnya biar langgeng, terus yang LDR biar cepet ketemu :D
Banyak deh yaa wishesnyaa (:
Taun baru banyak yang baru deh kayaknya yaa~
Style baru misal, ada yang potong rambut, ada yang perawatan lahh, dll. dehh~
Terus pacar baru lahh, barang-barang baru, temen baru, sahabat baru, gebetan baru, selingkuhan baru (jangan sampek) haha. banyak deh ya dari kalian yang menafsirkan tentang taun baru itu berbeda ~
Yang pasti, taun baru itu :
1. Harapan baru
2. Cerita baru
3. Mimpi baru

Dan semoga apapun yang kalian harapkan itu menjadi nyata (:

HAPPY NEW YEAR :D

New Year :D

BY N.A. Sevrillia

Welcome 2013 Bye 2012 :D
Banyak kenangan, berjuta cerita, seribu kisah dan ribuan pengalaman.
Mulai dari yang tak terlupakan, nah yang tak terlupakan nih banyak kategorinya, tak terlupakan sedihnya apa tak terlupakan senengnya. hehe
Apapun itu, seperti apapun kisah masa lalu yang terlewati, hari ini adalah hari BARU.
Ciptakan kisah baru dan cerita baru (:
Buat pengalaman dan kenangan baru (:
Taun baru, semangat baru..
Taun baru, kebaikan baru..
Taun baru, pribadi baru ..
Taun baru, pikiran baru..
Taun baru, segalanya di mulai dengan hal positif (:
2012 masa lalu, 2013 masa sekarang (:
Masa lalu untuk pelajaran, masa sekarang untuk perubahan menjadi lebih baik dari sebelumnya (:

HAPPY NEW YEAR's :D