Kamis, 28 Februari 2013

...

BY N.A. Sevrillia

AKU = 3 huruf mendeskripsikan pelaku
CINTA = 5 huruf menjelaskan kebahagiaan dan kesedihan
KANGEN = 5 huruf (lagi) menerangkan kegelisahan dari ketidakpastian
KAMU = 4 huruf mendiskripsikan keindahan
SPECIAL = 7 huruf tentang kepribadian 'we o we' tak terhingga
PACAR = 5 huruf (lagilagi) menjelaskan yang terblabla~

Relationship

BY N.A. Sevrillia

saya memang menginginkan anda disini
saya juga berharap anda menemani
saya pun ingin anda tak pergi
tapi apa yang bisa saya lakukan jika anda selalu berada disamping saya sebelum waktu yang sebenarnya?
saya hanya ingin mengobati kerinduan yang rumit
rumit dengan setiap kegelisahan
yayaya~
gelisah menguras perasaan
dan saya akan selalu berusaha tau apa yang seharusnya ada
tanpa mengekang anda, tanpa menyakiti anda, dan untuk selalu memahami anda 

Rabu, 27 Februari 2013

Bahagia diatas Perbedaan

BY N.A. Sevrillia

Tidak ada yang adil
Segalanya akan berubah sesuai dengan waktu
Seperti apapun caramu mengubah perbedaan, itu membuatnya semakin berbeda
Tidak ada yang sama
Segalanya diciptakan dengan setiap perbedaan yang mendalam
Entah bagaimana dan mengapa
Lalu muncul ribuan tanda tanya, tapi memang itu terjadi
Lakukan semampu kamu bisa, bahagiamu akan datang sesuai dengan apa yang kamu lakukan.

Kamis, 21 Februari 2013

Selalu.

BY N.A. Sevrillia

"Aku udah pernah blg kan, sebisa mungkin bisa bikin km senyum bikin km seneng :)"

Apapun usahamu, kamu selalu berhasil membuatku bahagia sayang.

"Ingat kalimat itu sayang? micu (:"


Sincerely,

Kodok.

Sabtu, 09 Februari 2013

♥♥♥

BY N.A. Sevrillia

"Terus mau gimana? Sabar ya, merem deh, siapa tau kebayang trs ngrasain aku ada dsitu, jagain km meluk kamu :)"

Senin, 04 Februari 2013

Bahagiamu. Aku.

BY N.A. Sevrillia

"Aku juga pengen disitu terus sayang nemenin kamu, jagain kamu.
Kayaknya itu yang namanya bahagia ya :)"

Cetarnya #WikuFest2013 #02

BY N.A. Sevrillia

Udah pada ada yang tau belom #WikuFest ?
Tau dong yaa :D WikuFest itu singkatannya Wikusama Festival yang diadakan oleh para alumni-alumni hebat dari SMK Telkom Shandy Putra Malang (sekolah gue) mihihi :D kebayang kan sekolah IT yang udah beken terus masih di tambahin lagi ikatan alumni yang keren-keren gitu, belom lagi ketambahan murid-murid yang punya otak IQnya diatas rata-rata banget (muji diri sendiri :D). Kalo cuma disuruh bikin program, terus ngoding, bikin jaringan, dll. alah gampang~ udah jadi makanan sehari-hari itu, belom lagi kalo soal sistel, behhh~ jangan di tanyak deh yaa, udah pada HEBAT semua, itu mata pelajaran GAMPANG banget :3 (yang di capslock dibaca kebalikannya ya :3). Ah daripada kebanyakan bohong yaa, mending diliat yukk nih foto-fotonya :D