Rabu, 18 Desember 2013

Kamis? Presentasi!

BY N.A. Sevrillia

Haloo, ini hari kamis looohhh hihi
Specialnya ini tgl 19 Desember :D eh bukan tanggal jadian atau anniv gitu tapi, ini tanggal kita kudu presentasi soal web aplikasi yang kita bikin.
Special? Iyaa, pake teloorr hihi
Itu cuma kata-kata kiasan sih biar semangat dikit, bingung lah mau ngejelasih apa soal web ini, bingung juga kudu ngmg apa pas presentasi nanti.
Siang ini loh presentasinya, siaangg iniiiiiii ._.
Mesti gimana itu nanti didepan para atasan yang kece kece, huwaaakkksss lagii on faiyer biar cepet balik malang nih.
Heii para reader, doain lancar ya hari ini ._. yang doain tambah cakep deh, sukses dunia akhiratnya amiinnn muehehe
aaaaakkkk oke enough, sekarang kudu lanjut bikin bahan presentasi.
buabaayyy~




Sincerely,

Kodok.

Kamis Pagi

BY N.A. Sevrillia

Bukankah daun tidak akan menyalahkan angis atas kepergiannya dari rumah rantingnya?
Bukankah bebatuan kokoh tidak akan menyalahkan tetes air atas lapuknya ia nanti?
Dan bukankah saya pernah berjanji tidak akan mengacuhkan tuan sekalipun tuan mengabaikan saya?
Karna akan ada bayi mungil yang akan tumbuh diranting itu
Karna bahkan bebatuan tak sekuat yang terlihat
Dan karna saya tau sebaik-baik dan buruk tuan pasti sedikit mengingat saya


"selamat pagi tuan,
sudah siap mengabaikan saya lagi?
sudah siap tetap selalu saya rindukan?"



Sincerely,

Kodok.

Selasa, 17 Desember 2013

(?)

BY N.A. Sevrillia

Lengkungan awan tak pernah sanggup berpaling dari mataharinya.
Gemerlap bintangpun tak pernah mampu berpaling dari rembulannya sekalipun ia tak seindah sepertinya.
Begitupula dengan saya, tak pernah sanggup berpaling dari makhluk ciptaan Tuhan seperti tuan yang menyempurnakan kisah saya.


"sekalipun rindu saya tuan tak tau"


Sincerely,

Kodok.

Senin, 16 Desember 2013

saya dan bulan

BY N.A. Sevrillia

saya berbicara tentang bulan
terlihat indah namun bergeronjal
terlihat bersinar namun pekat
bahkan ia tak berbicara apalagi membicarakan saya
tapi bulan satu-satunya yang melihat alur cerita saya
cerita yang saya karang tapi bukan saya penciptanya
bulan yang menyaksikan saat pekat gulita malam saya mendengkur ataupun terjaga
ia yang menjaga rahasia alur cerita yang saya sembunyikan saat terjaga
ia yang menyimpan erat kisah hilang atas kerinduan makhluk Tuhan
yaitu saya kepada tuan





Sincerely,

Kodok

Kamis, 12 Desember 2013

Rindu

BY N.A. Sevrillia

Selamat pagi, saya merindukan tuan.
Sekian.


"Hanya karena entah kalimat apalagi
untuk menjelaskan rindu"

Sincerely,

Kodok.

Senin, 09 Desember 2013

Karena

BY N.A. Sevrillia

"Cinta itu indah
Tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita didongeng.
Aku tidak peduli orang yang memandang sebelah mata hubunganku dan dia.
Aku tidak pernah takut dengan orang-orang yang selalu berusaha keras untuk memisahkanku dengan dia.
Tapi yang aku takutkan hanya 1...
Yaitu saat aku membuka mata dipagi hari dan yang aku tau dia sudah tidak mencintaiku lagi.
Karena dengan dia, aku memiliki kepastian."


"karena dengan kamu,
aku menemukan segalanya.
menemukan apa yang aku inginkan,
beserta kepastiannya."

Sincerely,

Kodok.

Minggu, 01 Desember 2013

saya rindu saat ....

BY N.A. Sevrillia

saya rindu melewati senja bersamamu
saya rindu saat dekap peluk saya yang mengantarmu pergi
saya rindu saat saya selalu is aberbagi dunia dengan kamu
saya rindu saat dekap eraty jemarimu merangkul saya. erat
saya rindu saat dua lenganmu memeluk saya dalam dingin
saya rindu saat kamu menghapus air mata saya ketika kamu akan pergi
saya rindu saatmenikmati rintik hujan berdua dengan kamu