Minggu, 22 Juli 2012

Attitude is everything

BY Unknown IN

Attitude is Everything, kalimat itu awalnya asing terdengar bagiku meskipun aku tau arti dan maksutnya. Kalimat itu adalah simbol atau logo dari sekolah tercintaku ini loh :D
Semua perilaku kita, kesopanan, kedisiplinan kita itu kan termasuk "ATTITUDE". Nah! itu yang bikin sekolah kita ngasih simbol "Attitude is Everything". Karna Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Sandhy Putra ini terkenal dengan murid-muridnya yang displin sejak angkatan pertama, maka angkatan-angkatan selanjutnya pun di didik untuk lebih disiplin lagi, kedisiplinan, kesopanan, dan perilaku kita yang di didik di sekolah ini yang membuat kita sukses.
Bukan hanya sekedar omongan, tapi itu sudah terbukti. Banyak alumni dari SMK Telkom yang sukses di tempat kerjanya, bahkan banyak alumni yang sudah mempunyai perusahaan sendiri, tidak tanggung-tanggung bahkan ada yang bekerja di luar negeri.
Itu yang membuat SMK Telkom Sandhy Putra Malang ini sangat terkenal kualitasnya.
Jadi memang sudah terbukti kalau Attitude itu segalanya, yang menentukan kesuksesan kita, percuma pintar kalau tidak di sertai dengan Attitude yang  baik.