Sabtu, 30 November 2013

Dapatkah saya tuan?

BY N.A. Sevrillia


Dapatkah saya mendapat egoismu yang hanya ingin saya milikmu saja?
Dapatkah saya mendapat cemburumu yang tidak ingin saya berpaling?
Dapatkah saya mendapat emosimu yang ada karena takut kehilangan saya?
Dapatkah saya mendapat semua itu kembali tuan?

Rabu, 27 November 2013

Hening

BY N.A. Sevrillia

hari ini bukan kamis
kemarin bukan rabu dan esok bukan jumat
hari ini ku beri nama hari penantian
sama seperti kemarin dan mungkin sama pula dengan esok
semua hari adalah hari penantian, namanya
nanti, entah
esok, mungkin
akan ada hari yang ku beri nama hari kedatangan
hari teruntuk yang tercinta datang dari kepergiannya
berlabuh pada satu titik dan tak kubiarkan pergi, dihati

"teruntuk Tuhan,
berikan tuan untuk putri tidur yang tak lelap.
teruntuk Tuan,
saat tuan bertemu dengan saya dan mulai membangunkan saya
jangan pernah pergi jauh untuk sebab tanpa alasan
menghilang lalu berakibat."

sincerely,
kodok

Hampa.

BY N.A. Sevrillia

permaisuri bukan lagi ia ketika rajanya tak lagi menempati singgasananya
berdebu dan perlahan lapuk tak terjaga
perlahan rapuh lalu lenyap
rajanya tak enggan kembali dari perginya
seolah singgasana bukan lagi rumah baginya
permaisuri tergeletak dengan angan dan katupan matanya

"ini ungkapan hati tak bertuan
sedang menunggu kehangatan datang
bukan hanya dari sang empunya, mentari
melainkan dari dekapan sang tuan
yang tak kunjung pulang disinggisananya, hati."

sincerely,
kodok

Rabu, 20 November 2013

Ya. Saya.

BY N.A. Sevrillia

Saya benci perpisahan apapun itu bentuknya dan segala hal yang membalutnya untuk berusaha menjadikannya lebih indah.

Saya pernah menjadi anda, yang merasakan bagaimana jatuh cinta dengan orang yang sama dan dengan cara yang sama.
Saya pernah menjadi anda, yang selalu menjadi sebab akibat dia menangis dan tertawa.

Selasa, 19 November 2013

Long DIstance no Relationship

BY N.A. Sevrillia

Haloo reader, ada yang paham maksudku 'Long Distance no Relationship' nggak?
Yukk dijelasin dulu deh, jadi beginiii...................

long distance relationship

BY N.A. Sevrillia

Haloo udah ada yang dapet sapaan pagi dari yang tersayan belum hari ini?
Yang tersayang itu jangan cuma dianggep pacar atau bribikan(gebetan) aja loh ya, bisa jadi orang tua, temen, sahabat atau tetangga sebelah mungkin jadi secret admirer lu haha.
Okee, kali ini kita persempit deh soal yang "tersayang" itu tadi, kita persemptin jadi pacar atau gebetan. Biasa nih ya yang punya pacar pasti dapet ucapan selamat pagi dari pacarnya masing-masing, entah yang cewek atau yang cowok duluan yang mulai, misalnya aja gini "selamat pagi sayang, have a nice day ya". huweeww ucapan gitu aja bisa bikin mood baik seharian sampe tugas sekolah atau tugas kantor selesai duluan sebelum deadline.
......................................

Radio On Air Berdarah

BY N.A. Sevrillia

"Cinta tidak harus memiliki...
Cinta juga tidak saling memaksakan...
Apalagi saling menyakiti...
Cinta adalah sebentuk ketulusan...
Saling menerima dan memberi...
Jika kita merasa menjadi penerima...
Atau pemberi saja..
tunggulah kehancurannya..."

quotes Radio On Air Berdarah
...........................

Minggu, 17 November 2013

Merapi - Magelang

BY N.A. Sevrillia IN

Helloooo long long time no post haha.
Terlalu don ker sama blog sih sebenernya makanya jarang diurus juga hihi.
Nah berhubung sekarang lagi ada mud baik buat nulis, mau cerita nih~ boleh ya boleh yaa? :D
Udah dari 2 bulan lalu sih dijogjaa, ceritanya itu lagi magang gitu muehehe. Banyak alasan sih kenapa milih magang dikota istimewa ini, skip aja deh yaa langsung ke cerita intinya.
Tepatnya kemarin sih, tanggal 17 november 2013 jam 03.00 (wiihh pagi bangett) iyaa jadi kita (aku, syahda, cahya, vunun, nanda, ryan) ke merapi.
..............