Selasa, 19 November 2013

long distance relationship

BY N.A. Sevrillia

Haloo udah ada yang dapet sapaan pagi dari yang tersayan belum hari ini?
Yang tersayang itu jangan cuma dianggep pacar atau bribikan(gebetan) aja loh ya, bisa jadi orang tua, temen, sahabat atau tetangga sebelah mungkin jadi secret admirer lu haha.
Okee, kali ini kita persempit deh soal yang "tersayang" itu tadi, kita persemptin jadi pacar atau gebetan. Biasa nih ya yang punya pacar pasti dapet ucapan selamat pagi dari pacarnya masing-masing, entah yang cewek atau yang cowok duluan yang mulai, misalnya aja gini "selamat pagi sayang, have a nice day ya". huweeww ucapan gitu aja bisa bikin mood baik seharian sampe tugas sekolah atau tugas kantor selesai duluan sebelum deadline.
......................................

Eits jangan dibilang alay, emang nyatanya ada yang kayak gitu, jadi fungsi pacar itu nggak cuma buat pajangan atau gandengan pas keluar aja, bisa jadi semangat juga. Apalagi pasangan pasangan LDR(long distance relationship) nah tuh pasti pingin banget kan dapet ucapan kayak gitu tiap pagi(ya emang nggak semua sih, tapi pasti ada kan?).
Sempet sih mikir gitu, kenapa ya harus dapet ucapan gitu? Karna buktinya (pengalaman pribadi) kalo nggak dapet ucapan gitu dari pacar yang jauhnya amit-amit pasti mikirnya udah nyeleweng kemana-mana, dari yang takut pacarnya selingkuh, takut ntar dianya nggak perhatian lagi, takut dianya udah nggak sayang, takut dianya marah, sampe mikir kalo doi disana lagi have fun sama cewek lain. widiiihh negthink ya pikirannya, tapi ya emang gitu sih terutama buat kaum hawa nih, pasti sering mikir kayak gitu dan dampaknya pasti ke hubungan mereka sendiri. Terus gimana dong biar gak negatif terus pikirannya? ya jawabannya simple sih, saling percaya!! udah banyak sih ya artikel atau tulisan LDR lain yang bilang kuncinya itu, ya karna emang gitu sih yaa. Kalo nggak percaya kenapa mau ngejalanin hubungan long distance yang jelas-jelas menguras waktu, menguras emosi, menguras duit juga sih muehehe tapi tapii hubungan long distance itu bikin kita terutama cewek belajar banyak, belajar dari yang sifatnya kekanak-kanakan jaid harus lebih dewasa buat mempertahankan hubungan mereka jadi lebih baik, belajar jadi sabar nungguin pacarnya lagi kerja atau kuliah yang dikejar-kejar deadline tugas atau kerjaan dikota yang berbeda. Banyak kok sebenernya hal-hal positif LDR yang bisa dijadiin pelajaran buat diri sendiri biar jadi pribadi positif yang lebih baik lagi kedepannya.
Jadi buat kalian pejuang LDR, jangan mikir negatif terus ke pasangannya yang lagi dikota orang, pikirin hubungan kalian buat keep romantic dan terutama pikirin tuh gimana caranya ngobatin kangen ke pasangan yang lagi nak disebelah kalian saat ini muehehe.
Haloo distancer, selamat menjalankan hubungan jarak jauh, selamat menikmati rasa rindu dengan cara kalian masing-masing ((:

sincerely,

kodok.