Selasa, 19 November 2013

Long DIstance no Relationship

BY N.A. Sevrillia

Haloo reader, ada yang paham maksudku 'Long Distance no Relationship' nggak?
Yukk dijelasin dulu deh, jadi beginiii...................
'Long Distance no Relationship' adalah mereka mereka yang punya 'pasangan' tapi tidak terikat 'status tertentu' ditempat lain yang jaraknya jauuuuhhhhh banget(halah haha). Semacam gebetan, bisa dibilang TTM, bisa dibilang temen deket, bisa dibilang jugaaaa ah tau lah yaa haha.
Emang ada? Ada. Sebagian dari mereka yang menjalani hubungan ini karena mereka berfikir, 'asal udah sama-sama sayang dan saling percaya kenapa harus ada ikatan dulu? malah terkesan mengekang', ada juga yang seperti ini, 'yaudah sih ya, toh juga emang kita udah sama-sama sayang, jadi ya jalani aja dulu meskipun emang gak pacaran kan yang penting sayang terus setia', ada lagi reader yang mikirnya kayak gini, 'kita ngga mau pacaran, tapi kita saling sayang yaudah jadi kita jalani aja apa adanya hubungan kita sekarang ini.
Okee at least itu emang hubungan kalian yaa, kalian yang menjalani kalian juga menentukan itu hubungan mau dikemanain muehehe.
Tapi ada juga loh yang ngejalani LDnR ini terpaksa, kok bisa? ya bisa, orang mereka masih 'digantung' sama gebetannya dijemuran belakang wkwk maksudnya hubungan mereka masih gak jelas, tapi satu pihak udah ngebet bangetlah pengen buru jadian, karena pasti ada yang mikir 'aduh udah deket tapi kok lama banget ya nembaknya' ada juga nih reader yang mikirnya kayak gini, 'ini cowok kenapa sih, bilangnya suka bilangnya sayang tapi diPHP ah gak buruan ditembak terus jadian gitu'. Ah kalian ini, tapi ya namanya juga perasaan dan pola pemikiran setiap orang kan beda-beda yaa.
Tapi kalo kalian udah mutusin buat ngejalanin hubungan yang kayak gitu, berarti kalian juga udah harus siap sama resiko apapun itu. Misalnya yg cewek jalan sama cowok lain atau juga sebaliknya, terus gandengan, foto bareng atau malah ditinggal yang cowok sibuk sama urusannya sendiri(kerjaan, tugas, kuliah, main sama temen-temennya, ngegame) terus yang cewek shopping dll. ya mungkin kalian boleh cemburu boleh juga marah-marah.Tapi misal salah satu dari kalian marah gara-gara ditinggal sama urusan pasangannya masing-masing terus pasangan kalian bilang, 'tapi kamu bukan siapa-siapaku, kenapa jadi ngatur-ngatur' nah loohh.
Kadanga buat yang sudah bisa berfikiran dewasa, masalah gitu bukan masalah gede yang harus bikin hubungan mereka pisah, tapi buat yang masih dalam kondisi labil yaaa bisa jadi itu masalah besar mereka buat bertahan dihubungan yang bisa dibilang 'Tanpa Status'.
Nah dari tulisan ini, jangan disimpulkan kalo yang ngejalani hubungan ini pasti gagal, tetep positif thinking, keep romantic, longlast sama komitmen apapun yang kalian dan doi jalani.
Happy Long Dinstance~

Sincerely,

Kodok.