Minggu, 17 November 2013

Merapi - Magelang

BY N.A. Sevrillia IN

Helloooo long long time no post haha.
Terlalu don ker sama blog sih sebenernya makanya jarang diurus juga hihi.
Nah berhubung sekarang lagi ada mud baik buat nulis, mau cerita nih~ boleh ya boleh yaa? :D
Udah dari 2 bulan lalu sih dijogjaa, ceritanya itu lagi magang gitu muehehe. Banyak alasan sih kenapa milih magang dikota istimewa ini, skip aja deh yaa langsung ke cerita intinya.
Tepatnya kemarin sih, tanggal 17 november 2013 jam 03.00 (wiihh pagi bangett) iyaa jadi kita (aku, syahda, cahya, vunun, nanda, ryan) ke merapi.
..............



cahya, sevril, syahda hehe


eksklusif background merapi hihi



ceritanya lagi menteling merapi noh muehehe


take langsung dari puncak merapii


masih belum pagi udah keren gitu kaannn


sunrise


hihi


sevril, cahya, vunun muehehe


cahya, sevril, vunun 

Sebenernya cuma mau liat sunrise aja sih, tapi berhubung masih pagi dan masih tanggung banget kalo pulang, jadi bablas deh kemana-mana sampe magelang hihi
ngapain? kemana? touring dan ga jelas kemana, muter muter sampe tanya tanya orang gitu tempat wisata keren haha. Tapi kita nggak sempet masuk borobudur gara-gara udah siang dan puanas banget (alesan sebenernya sih gara-gara bokek buat beli tiket masuk muehehe).
Akhirnya? ya ke candi-candi lain yang GRATIISSS!! haha

Candi Ngawen


Candi Ngawen


hihii


ini yang namanya nanda, bukan anak satu sekolah sih, dia temen sekantor yang magang juga


muehehe


hehe


jangan diliat orangnya deh, liat noh candinya muayan bagus meskipun kecil gitu, kalo dimalang kayak candi singosari gitu lah


ini pecicilan muehehe

Udah gratis, bisa ambil salak semaunya lagi. Dimana? Di Candi Losari, tapi sebenernya dateng ke tempat itu kita agak kecewa (kenapa?) soalnya candinya masih dibawah tanah gitu, digenangi air udah kayak candi ditengah danau gitu (apasih).
Dan banyak lah candi-candi yang lain, sampe kelaperan dan kita berburu kuliner gitu deh disekitar candi Borobudur (agak jauh sih emang). Dan kita sukses nemu tempat makan pinggir jalan yang super enaakkk, mau tau? nih namanya : Selera Pedas special ndas Beong. alamat? Jl. Diponegoro km. 3 Kembanglimus Borobudur.
Ndas Beong? Beong itu nama ikan laut (insyaallah muehehe) nihh pamer pictnya aja yaa, dijamin uenakk bangettt (gak dibayar buat promosi padahal)

Udah kenyang makan lanjut lagi terus pulaanng muehehe, makin hari makin panas aja sih udah capek juga dari 3 tiga pagi sampe 12 siang, udah capek banget lah haha
Dan cukup deh ya ceritanya buat yang satu ini, nanti deh kalo ada tour lagi disharing lagi, ya barang kali ada yang pingin ke jogja-magelang terus bingung mau kemana, bisa dicoba lah itu yang aku ceritain.
Dadaaahhh~