Kamis, 16 Agustus 2012

Peringatan Kemerdekaan

BY N.A. Sevrillia IN

Wihh, hari ini Ulang Tahun RI yang ke 67 lohh :D
Dirgahayu Negriku Tercinta :) aseekk *halah haha :D . Ada yang lupa nggak ya sama hari Kemerdekaan kita tercinta ?? Hayoo yang lupa ngaku *maksa hihi, pasti jelas pada inget semua kan yaa?? Awas yaa kalo sampe lupa :)
Nah! sengaja nihh jam segini bangun buat bikin artikel dan nanti jam 00.00 pas tanggal 17 agustus di posting dehh (biar so sweet dikit) hehe :D
Oh iyaa, ini lagi liburan yaa ?? Wah berarti nggak ada pemandangan upacara pas hari kemerdekaan dong (pura-pura manyun) :( padahal mengharap banget lohh ada begituan (upacara maksutnya).
Kalo di "Moklet" biasanya ada tradisi merayakan hari kemerdekaan, tapi bukan lomba makan kerupuk dan lain-lain loh yaa :D maksutnya itu tradisi mengibarkan bendera Merah Putih pake formasi tertentu, dan biasanya setiap masing-masing angkatan itu beda-beda formasinya.
Buat latihannya di latih sama senior paskibra SMK Telkom :D
Ehh, bikin 'Wish' buat Indonesia yukk :)
Ini 'Wish'ku :

  • Korupsi hilang
  • Teroris nggak ada
  • Pendidikan di tingkatkan
  • Kenalkan dan ajarkan remaja dan anak-anak pada sikap patriotisme
  • Hilangkan cap buruk dari negara lain terhadap negara Indonesia
  • Realisasikan ucapan petinggi negara tentang kemakmuran masyarakat
  • Disiplinkan rakyat
  • Konsisten
  • Adil, jujur, makmur, damai, tentram, sejahtera