Rabu, 15 Agustus 2012

THR :D

BY N.A. Sevrillia IN

Eh haii :D ketemu lagi nihh haha . Lama nggak blogging rasanya gemes aja pengen nulis sesuatu :) . Oh iya, ini pada liburan kan yaa? wahh siap-siap mudik nihh, hati-hati ya di jalan yang lagi mudik :D (jangan lupa oleh-oleh buat aku yaa) hihihi :D
Ngomong-Ngomong soal liburan hari raya jelas pada dapet angpao, THR atau banyak yang bilang "galak gampil" atau apa wes itu, tapi buat yang masih sekolah sepertinya dapet THR++ yaa dari gurunya masing-masing, gurunya 'cinta banget' sama muridnya sampe di kasih THR banyak banget (haha). Berhubung namanya aja udah "THR++" jelas isinya lebih jugaa dong :3 (lebih menguras otak maksutnya).
Pasti udah pada tau maksutku kan?? THR dari guru itu tugas yang numpuk se'ambrek' dan jelas menguras otak, waktu dan tenaga (halah). Nah! jelas pasti ada yang pernah nggrundel kan soal itu, mulai dari nggak bisa maen lah, pusing ngerjainnya lah, tapi gimanapun itu tugas harus di kerjain, kalo nggak udah pasti ancaman tuh, apalagi buat anak kelas XI di Telkom, wiihhh ati-ati yaa yang nggak ngerjain tugas B-) .
Emang jujur beban tersendiri sihh tugas itu, kadang udah pengen banget ngerjain tugasnya, tapi pas udah mau ngerjain pasti muales, entah itu alasannya syusah atau emang udah nggak mau ngerjain. Murid paling pinter pun pasti juga ngerasain hal yang sama, pengen bebas dari tugas. Yahh, tapi itu lahh masa sekolah, di jalanin aja yaa biar masa depannya sesuai harapan masing-masing :D (sok menasehati). Ntar dehh kalo udah lulus, kerja, terus di 'sambi' kuliah, nah itu dehh waktunya bebas mau ngapain aja :D (maksutnya bebas nggak usah ngerjain tugas dan 'njelimet' sama tugas atau PR).
Lah kalo sekarang daripada ngeluh terus dan hasilnya itu tugas numpuk nggak ada yang di kerjain kan mending di kerjain yatoo??
Semangat ngerjain tugas meskipun ada salahnya nggak mungkin di marahin kok (insyaallah) :D hihi paling cuma di tegur ajaa :)
Ayokk lanjut ngerjain tugass hayuukk B-)