Rabu, 23 Januari 2013

Terima Kasih

BY Unknown

Kau ajarkan aku bagaimana caranya bangun dari jatuhnya tubuh ini
KAu ajarkan aku mandiri
Kau tinggalkan aku memang dengan maksud tertentu
Kau punya tujuan sendiri. Aku tahu itu.
Sekarang aku benar-benar mandiri sekarang
Aku bisa melupakanmu, aku bisa berlari mengerjar mimpiku tanpa kamu yang biasanya selalu ada di belakangku
Sekarang aku sadar, kita memang benar-benar sudah berubah sekarang
Kamu melangkah sendiri dan aku juga ada di jalanku
Aku tak tau kenapa kita harus berpisah, ini yang namanya persahabatan yang berakhir permusuhan?
Aku tau aku banyak salah dengan kalian, lebih tepatnya ke kamu
Sekarang, aku tak mau ada di depan kalian, terlalu bodoh untuk ikut nimbrung dengan keadaan yang sama sekali ga kalian inginkan
Tau lah, cape. Intinya terima kasih buat semua yang udah kalian ajarin
Canda tawa ini, tangis bahagia ini, kebersamaan yang berakhir permusuhan ini
Maaf sekali belum bisa jadi yang terbaik buat kalian, masih proses koreksi diri. Terima Kasih.

created by : adek unknown