Senin, 04 Februari 2013

Cetarnya #WikuFest2013 #02

BY N.A. Sevrillia

Udah pada ada yang tau belom #WikuFest ?
Tau dong yaa :D WikuFest itu singkatannya Wikusama Festival yang diadakan oleh para alumni-alumni hebat dari SMK Telkom Shandy Putra Malang (sekolah gue) mihihi :D kebayang kan sekolah IT yang udah beken terus masih di tambahin lagi ikatan alumni yang keren-keren gitu, belom lagi ketambahan murid-murid yang punya otak IQnya diatas rata-rata banget (muji diri sendiri :D). Kalo cuma disuruh bikin program, terus ngoding, bikin jaringan, dll. alah gampang~ udah jadi makanan sehari-hari itu, belom lagi kalo soal sistel, behhh~ jangan di tanyak deh yaa, udah pada HEBAT semua, itu mata pelajaran GAMPANG banget :3 (yang di capslock dibaca kebalikannya ya :3). Ah daripada kebanyakan bohong yaa, mending diliat yukk nih foto-fotonya :D





ini sama putri, novi, yusi, insan, selvi, lusi :') 


ini aku, selvi, yusi, cintya, novi, putri, lusi :))


ini afi, aku, selvi, yusi, sari, putru, yarizqa, lusi, novi :D


yang ini ada aku lagi, ada putri, novi, insan, lusi, yusi :D


lagi ngeksis di pos satpamnya smk telkom sandhy putra malang :D


ini foto sama bannernya mas danton :))


ini nihh lagi foto sama bu santi, bu martin, pak erdeje (pak rahmad) :D mihihi


yang ini sama alumni :)) (mas bayu)


kalo ini sama pembicara :D


berebut foto bareng pak agung :D


sevril, elwin, dina :D


ini foto sama alumni, mas baros :))

Demi apa ya acara ini cetar banget sampe jadi Trending Topic lohh :D
Biasa deh yaa, sekolah terkenal acaranya juga jelas bikin cetar~
Dan kerennya lagi, acara #WikuFest ini jadi acara tahunan yang tiap taun bakal di adain di SMK Telkom Sandhy Putra Malang dan pesertanya itu anak kelas 2 dan 3, yang kelas 1 jadi panitia, tapi cuma beberapa ajah~
Udah pernah ngerasain capeknya panitia taun lalu, taun ini jadi peserta menyenangkan juga :D
Dapet banyak pengalaman lohhh :3
Buat anak moklet jangan lupa ikut yang taun depan yaa~ yang alumni-alumni itu juga denger-denger masih bisa ikut jadi peserta :))
Di tunggu lagi yaa taun depan #WikuFest :D