Minggu, 30 Desember 2012

Nana

BY Unknown

Lalu apa yang kamu inginkan dari sebuah ketidakpastian? Harapan? Masih adakah yang bisa di harapkan dari kalimat-kalimat palsu yang hanya memberi kebohongan? Apa yang membuatmu sebegitu yakin jika itu akan terjadi dalam kehidupan nyata yang faktanya jauh lebih menyakitkan di banding apa yang kamu bayangkan?
Ini tidak seperti apa yang seharusnya (: Karna memang nyatanya pun apa yang kamu lakukan belum tentu sesuai dengan apa yang kamu inginkan.
Mulai saja segalanya dengan apa yang kamu inginkan dan silahkan semua beraharap sesuai dengan apa yang kamu inginkan, sesuai dengan naskah theater yang ingin kamu jalani dalam kehidupan nyata yang lagi-lagi faktanya tidak selalu sama seperti mimpi-mimpi indah yang kadang hadir dalam setiap tidur panjangmu yang lelap di antara ribuan tabur bintang dan di bawah naungan rembulan yang bersinar dengan cahayanya
Lihat saja tarian awan yang tak pernah berhenti mengiringi gerakan matahari dari sejak 'dia' datang dan bersolek begitu cantiknya dan selalu berhasil membuat semua makhluk hidup kagum dengannya.
Dan mulailah langkahmu dengan iringan nada yang kau suka, lalu rekatkan mimpimu dan mulailah untuk menjadikan segalanya menjadi "NYATA" (: